Sobat Aku memang tak pandai berbicara seperti soekarno karena itu ku alun kan tulisan yang mungkin tak sebagus penulis yang profesioanl, tulisan ini ku tulis untuk mu sobat ku, semoga engkau sadar dan bersyukur terhadap apa yang berada di tulisan ku ini, tulisan yang beracak-acak tak berarah ini.
           Sobat, aku tak tau meski bagaimana lagi membantu hati mu yang teriris-iris bagaikan potongan kue itu, tetapi aku mengerti akan apa yang engkau rasa, CINTA kata mu, aku orang yang memang tak pandai bercinta karena itu kisah cinta ku yang suram telah membuat ku sedikit semangat, engkau sekarang jauh lebih enak di banding aku sobat, cinta mu masih berada di pelupuk mata sementara aku cinta ku suram tak berkesan. engkau sekarang sudah berada di atas bangku kuliah sementara aku? aku tak tau lagi arah yang mana benar yang harus ku tuju, masa depan ku kian menjauh, menjauh dari pelupuk mata ku, tak dapat ku bayangkan jika engkau menjadi aku, engkau berkata "Aku ingin mati saja tanpa dia, aku sakit karena dia" engkau jauh lebih enak di bandingkan aku, aku sekarang berkelana, berdiri, berjalan sendirian tanpa teman dan Cinta yang biasa menemani ku, kalian sudah pasti kuliah itu berarti masa depan kalian sudah berada di pintu gerbang, sementara aku, anak desa yang jauh nan dari orang tua, desa yang berlumpur dan berkerikil, hanya ku usahakan berjalan saja demi senyum orang tua ku demi orang yang ku sayangi.
          Sobat cinta itu sudah ada di tangan Tuhan so tinggal anda saja yang mau menjemputnya atau tidak,

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 komentar:

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com