Mungkin teman-teman sudah sering mendengar kata teman dalam selimut atau pun teman bagaikan tanaman makan pagar. tapi kali ini saya ingin bercerita dengan teman dalam rumah.
           Kini aku terpaku setengah enggak percaya, ketika dengan blag-blagkan mendesak seorang teman dari teman ku yang ternyata MALING. ya latop ku yang juga ikut dibawanya pergi alias dimaling olehnya ikut tersambat, dengan perasaan sedikit sedih karena sebuah tempat untuk menulis kedua ku setelah sebuah kertas hilang dicuri orang, panggil saja ia ONO. dengan menahan air mata yang berdesir keluar dari dalam mata ketika mengdengar suara telp dari orang tua ku yang berkata "yang sabar aja, ni jadi pembelajaran jangan mudah percaya sama orang, rambut boleh jadi sama tapi hati belum tentu sama" kemudian suara laki-laki yang ku tahu suara bapak ku mengganti pembicaraan "ya sudah beli lagilah ak usah pening-pening dari pada berkelahi beli lagi aja". meski ku tau dalam hati mereka sangat teriris karena sebuah amanah kecil yang diberikan mereka pada ku disambat pencuri, meski begitu aku enggak sekedar berdoa tapi aku pun ikut berusaha bersama teman-teman yang ikut kehilangan.
           Tadi siang hampir saja terjadi pertumpahan darah jika tidak dihadapi dengan kepala dingin, si Ona mengelak enggak mau mengaku padahal bukti sudah ada, dengan nada yang sangat marah seorang teman ku datang mengepal tangan hampir saja kepalan tangan itu melayang kewajah Ono tapi dengan lapas "aztafirullah haladzim" ia kembali membalikan pembicaraan dengan nada yang lembut. darah dalam diriku sudah bergejolak, jemari-jemari ini sudah bersama-sama mengumpal tapi ku ingatkan kembali pada hati yang terbawa emosi bahwa aku datang ketempat orang ini untuk mencari ilmu, meski rasanya diinjak-injak oleh maling yang tak beradap itu. berharap Tuhan yang katanya maha adil itu mampu meluruskan permasalahan ini.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

  • sabr ya,, smuanya psti ada blsannya,, mngkin itu bukan rezekimu,, aq ykin suatu saat nanti allah akan menggantikannya dengan yg lebih baik, skrg qw lg d uji sbrpa dektnya engkau dengn allh,,qw taukan lw allah tidak akn memberikan ujian di luar kemmpuan hambanya, allah skrng lg dekt dengn mu, jd jngn trlalu bersedih, ikhlaskan lh krn dngn k ikhlasanmu itulah semuanya akn tergntikan,,, ngertikan mksd q,,,,

    aq tw kau bsa melwtinya dngn sbr,, jngn lg teteskan air mata mu,,
    krna satu tetes air matamu lbih berharga ketimbang 1 atau 2 laptop..
    yg hilang di ambil maling t,,

    ALLAH SLALU DI DEKT KITA,, YAKIN LAH...


    yg SABAR yoo...

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com