Mentari pagi baru saja melapas kepenatannya setelah seharian menemani penduduk bumi, hingga sekarang ia permisi untuk beristirahat sejenak di upuk barat. Dzikir adhzar belum saja selesai adzan maghrib pun belum datang, entah apa yang terjadi dengan kami, kami terlelap tidur. pulas seakan semalaman suntuk bekerja. hanya terpaut dengan mimpi-mimpi buayan tidur aku baru menyadari seisi kosan telah berantakan tak berarah.
           Setelah sepulang dari seminar, membersihan sedikit pakian yang telah lama menumpuk aku pun membaringkan badan yang telah lelah, kurang tidur tepat katanya. tak lama kemudian aku pun terkejut dengan adanya suara bising ditelinga ku, beranjak disore hari di kekuningan langit sore aku pun beranjak menyadari aku belum menjalankan tugas sebagai layaknya seorang manusia. setelah selesai sholat aku pun menyadari sekitar ku pun telah lelap dalam lamunan pencurian. satu buah BB hilang dan dua buah laptop termasuk aku pun hilang tak karuan terbawa maling yang beradab.
           Rasa menyesal tak mampu menjaga sedikit  amanah orang tua membelut sekujur tubuh ku, entah kenapa hingga saaaat ini aku pun belu mempunyai mental untuk sejenak memberikan informasi ini, entah kenapa masih dalam lamunan kegelisahan yang nyata dan kehilangan.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com