Angin masih saja bertiup seperti biasa, mentari pun masih berjinggrak di balik awan yang terhembus angin, hari-hari berlalu dengan cepat dari mingu ke minggu, dari bulan ke bulan hingga tak terasa tahun pun pamit undur diri dengan sejuta harapan perubahan, meninggalkan seberkas cerita.
           Pernahkah teman merasakan kerinduan pada orang tua yang teramat mendalam? hal itu baru ku alami rindunya mendalam hingga menusuk-nusuk kerinduan, jika dibilang lelaki cengeng aku juga tak mau seperti itu tetapi untuk terlalu bertahan dalam kerinduan aku tak sanggub. disini aku terdampar jauh dari orang tua, jauh dari pandangan mereka. aku tak tau sedang apa mereka menjalani hari-hari sementara aku duduk enak-enakan di bangku pembelajaran, entah mereka makan apa sementara aku taunya makan. mereka ingin yang terbaik untuk ku tetapi aku belum mampu memberikan yang terbaik untuk ku. disaat aku terbaring lesu diatas kasur yang hanya setebal dua tumpuk buku, menatap langit-langit kosan yang semangkin ku pandang semangkin jauh ia terbang melayangkan ku pada sosok laki-laki dan perempuan yang selalu mendoakan dan memberikan yang terbaik untuk ku, terkadang aku malu pada hari-hari yang terus berputar mengitari bulan yang terus melangkah memandang kerut pada wajah mereka yang kian bertambah, dulu disaat aku berada di pundaknya di junjung tinggi diatas bahu badan mereka masih terlihat kencang dan sekarang keriput telah membanjiri setiap kulitnya, badannya pun kian mengurus. berlahan aku memejamkan mata beribu bayangan keluar dari pejaman yang suram, terlihat aku merintih-rintih ingin sesuatu tetapi dengan berlahan sosok prempuan menghampiri ku
            "Nanti ya nak, kita pulang dulu" entah mengapa ia bicara seperti itu, aku terus merintih di pangkuan dengan air mata yang berlinang dan kaki ku mengosor tanah. aku belum menyadari ada enggak orang tua ku uang tetapi aku terus merintih. kemudian mata ku terbuka kembali, berlahan serbuk mata ku meneteskan air mengalirkan ku pada sebuah pristiwa yang sangat ku benci terjadi pada ku disaat sebuah amanahnya hilang di curi orang.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com