Mentari masih menyambar bersinar di balik tirai kota, debu-debu berterbangan terhampar kesana-kemari tak berarah, suara bising terdengar dimana-mana hingga sebuah aliran yang tergenang menjadi keganasan mobil-mobil yang berpacu kecepatan denga waktu. Ya waktu yang terus bergulir senang tidak senang waktu lah yang akan menentukan perjalanan hidup ini, rasanya baru kemarin kami dipisahkan oleh waktu sekarang dalam rangka main futsal kami di pertemukan, teman SMA itulah kata yang tepat untuk mengenang momen hari perpisahan itu. Hanya ada sebagian orang yang tidak hadir di pertandingan persahabatan hari ini, setelah tiga bulan yang lalu kami melayang-layang diatas udara persahabatan dan bermain di balik tanah yang keras dan gersang kini kami di pertemukan dengan rumput hijau yang statis, kalau dulu langitlah yang menjadi saksi permainan kami sekarang dibawah keteduhan dan kekokohan gedung kami kembali berjumpa, berbagi satu sama lain.
          Ku pandangi teman-teman yang rasanya sudah puluhan tahun tidak berjumpa pada hal satu tahun pun belum sampai, mereka sungguh luar biasa, cara mereka berpikir terlihat jelas dengan perubahan kata-kata yang mereka gunakan, mata mereka menangkap kecerahan mungkin inilah perbedaan yang akan ditentukan oleh waktu yang pernah ku dengar dari seorang guru kami.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com