Hu, Inalillahi, kembali musuh ku menang melawan diriku, padahal sejuta jurus telah ku gerahkan untuk mengalahkannya, keGAGALAN adalah musuh terbesar ku sekarang, aku benar-benar di buatnya berlutut sudah enam kali aku mengikuti tes dan hanya satu yang lumayan bagus dia berdiri di bangku cadangan bak sebuah pemain bola jika ada yang lelah barulah dia masuk, itu lah posisi yang sangat mengecewakan.
           Apa lagi yang harus aku lakukan? aku tak tau lagi apa yang harus ku lakukan, aku muak dengan semua ini tapi aku juga tak berkutik dengan semua ini, aku ingin sekali bisa bersantai seperti teman-teman ku yang telah bermain, canda ria dan berkumpul dengan orang tua dan keluarga mereka, aku juga ingin dengan semua itu, inilah kegagalan yang terbesar dan kekecewaan yang pahit maha dasyat menghantamku, pertahanan ku yang terlihat kurang kokoh hanya pasrah saja dan terus melangkah demi cita-cita ku dan berlangsungnya kehidupanku di masa yang akan datang.
            Pertanyaan ku mengapa aku bisa gagal? masih tertempel didinding kosan yang rapuk, kosan yang terus di landa kemarau karena dikitnya air yang tersedia, sepertinya harapan dan mimpi ku itu telah pergi jauh, meski aku terus mengejarnya dengan pontang-panting tetapi aku belum mampu menggapainya, andai kan jalan ku itu semudah teman-teman ku, semudah kertas yang terhanyut di aliran sungai yang deras tentu sungguh bahagia aku tetapi tidak untuk ku, aku berkali-kali gagal, apakah aku memang sudah sangat bodoh?, apakah nasibku memang untuk gagal?, apakah jalan yang ku pilih jalan yang murni ini salah? haruskah aku menggunakan jalan yang salah demi sebuah harapan sejenak?. Ah,, tak mungkin aku menggunakannya kemarin aku menolaknya maka aku harus berada pada kemurnian yang telah ku pilih, kemurnian yang memang terlahir mengecewakan.
           Satu lagi rencana ku untuk kelangsungan mimpi ku itu, kuliah di tempat swasta dengan kemurnian yang kental, bagaimana pun juga aku harus bisa berangkat belajar ke tanah jawa dan tanah eropa, semoga saja Tuhan(Allah S.W.T) memberikan yang terbaik di balik mimpi anak desa yang terus terhimpit ke gagalan.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com