Hiruk-piruk angkasa terbawa angin, langit kembali mendung kemudian mencurahkan air hujan ke persada bumi pertiwi ini, mentari yang tadinya terlihat ganas nan membakar seluruh yang di pandangnya ikut tenggelam dalam hanyutan air yang mengitari bumi ini, begitulah hatiku, hati nan semangat yang membara tersentak karena lagi-lagi layar monitor kembali bertugas menolakku.
         Aku kaku, mati langkah dan seakan tak mampu melangkah gaya hidupku mulai terasa gagal, beragam pertanyaan yang tak dapat ku jawab dengan sepadan kata yang dapat membuat mereka gembira mendengarnya, bahkan ketika ku bicara mereka seakan meluncurkan bantuan-bantuan ringan terhadap kondisi ku yang sudah di ujung tanduk, aku bak seorang yang akan menghembuskan nafas terakhir kemudian di bantu mengucapkan kedua kalimat shadat, tetap terucap meski kaku.
        Termenung ku dalam hujan yang kian terus menurun membasahi bumi-bumi yang kian lembab, deretan keybord sebagai teman ku dalam kesedihan yang tak mungkin dapat di rasakan oleh siapa pun kecuali aku.
"bukan mudah yang di bayangkan, bukan mudah di bicarakan dan semuanya serba bukan", pikirku melayang terbang keangkasa, rasanya ingin ku buat Surat untuk Tuhan agar aku dapat mengetahui apa kesalahan ku dan harus bagaimana aku, akan tetapi surat ku telah melayang tak tau hinggap di mana dia, sampai atau tidak surat ku itu, karena media posnya hanya tangan yang menengadah dan linangan air mata, "Tuhan berilah aku petunjuk dan kuatkanlah pundakku agar aku bisa kuat menghadapai cobaanmu, dan balaslah surat ku ini" ku tulis surat itu dalam kata-kata akan tetapi sampai saat ini belum ada kabar surat ku di balas, surat ku doa ku itulah senjata ku, meski aku yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik untukku, tetap saja aku pudar menjalani dalam ketersesatan hidup yang selalu gagal ini.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com