Siapa yang tak mengenal sosok seorang laki-laki yang berkacatama minus dengan badan yang ramping dengan kebiasaan rambut cepak didesa ku, seorang kakak yang terus memberikan diriku inspirasi dengan berbagai prestasi yang diraihnya, mulai dari sekolah dasar hingga kebangku kuliah berbagai macam prestasi yang dia dapat, sempat di benak ku untuk menyamai kedudukkannya akan tetapi aku hanya mampu bertengker di seperapat perjalanan prestasinya setelah  itu aku jauh tertinggal bahkan aku sepertinya kehilangan kendaraan untuk mengejarnya. pernah semasa sekolah menengah atas aku di picu gasnya untuk mengejar kakak yang selalu penuh motivasi tersendiri di balik kecuekkannya.
           "Setidaknya anda menyamai prestasi kakak anda, jika tak mampu melebihinya" seorang guru yang teridentik kasar disekolah akan tetapi penuh dengan dorongan kepada siswanya untuk maju.
          Pada waktu itu semangat ku berkobar bahkan lebih panas dari api yang berkeliaran, dengan meluluskan diriku ke sekolah yang lumayan terfavorit di kabupaten hingga berbagai cara ku usahakan untuk mengejarnya tetapi aku salah melangkah, aku terbelok kearah putus asa yang membuat semuanya berantakan padahal tidak ada yang namanya sekolah itu berjalan mulus apalagi untuk meraih kesuksesan, aku berhenti sejenak kemudian berlahan bangkit tetapi kembali terpelosok dengan gagalnya aku menyeimbangi lulus keuniversitas negeri, kakak ku penuh semangat memberikan motivasi tersendiri bagi ku, semoga di universitas yang ku duduki sekarang aku mampu untuk mengejar ketertinggalan ku selama ini.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com