Banyak jalan menuju roma mungkin itulah sebuah kata yang digunakan orang untuk menggambarkan berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mencapai apa yang diinginkan, sebenarnya banyak kata-kata yang mampu digunakan untuk menggabarkan berbagai impian maupun hal yang sudah lama untuk diwujudkan. akan tetapi tidak semua yang diinginkan itu berjalan dengan harapan, semua ada lika-likunya terkadang ia menanjak maupun turun dengan kecepatan yang tinggi, bahkan ada yang sangat mudah mencapainya seakan mudah sekali seperti mentari menyinari pagi hari. dan inilah cara yang dapat ku lakukan setelah berdiam tak memberikan jawaban sedikit pun, entah kenapa cara ini sangat ampuh yang dapat ku gunakan dalam berbagai hal meski ini terbilang kasar yang dapat menyakitkan sebuah perasaan apalagi ini menyangkut hati, ku tahu segala hal yang menyangkut hati pasti sulit untuk diredam, apalagi di hapus dari hari-harinya, ku tahu cara ini sangat menyayat hati, bahkan melukai sangat parah separah semurah membelah ratusan tubuh ini, tapi aku tak punya jalan lain selain cara ini, cara yang ampuh tapi menyakitkan.
         terimakasih untuk semunya dan terimakasih untuk semuanya hanya sebuah kata itu yang dapat ku ucapkan, meski ku tahu cara ini adalah jalan yang sangat menyakitkan, maafkan semuanya yang telah terjadi. tapi ini juga bukan salah aku maupun slah mu, ini semua karena keadaan. aku memiliki sifat yang enggan untuk di atur apalagi untuk di paksa seperti yang engkau lakukan pada ku. aku juga manusia sangat jauh dari kesempurnaan, bahkan dekat dengan kesalahan dan kehilafan oleh sebab itu maafkan diri ku ini yang tak mampu memberikan cara yang sangat baik untuk penyelesaian ini, sebenarnya smeua ini telah lama selesai tapi engkau enggan untuk menerima akhir semua ini, terpaksa diri ini yang sudah berlumur dosa kembali berdosa lagi.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com