Sejak gagl menempuh jalur perguruan tinggi negeri yang bergengsi di tanah air ini, aku terpilih masuk pada sebuah perguruan tinggi luar negeri. sejak mengenal adanya sebuah organisasi yang menyiarkan sebuah harapan menuju yang terbaik barulah aku tersadarkan bahwa selama ini aku berada pada orang-orang pilihan yang hebat-hebat. aku termasuk orang yang beruntung masuk pada kelas yang memilki dua sifat berbeda yang pertama sebagian dari teman-teman ku memiliki karekter kekanak-kanakan maunya ngampus ngabsin pulang, ya sebutannya mahasiswa kupu-kupu(kuliah pulang). dan satunya lagi kumpulan orang-orang yang pilihan yang memilki semangat luar biasa, meski kami berada pada sebuah daerah yang berbeda kami terasa menyatu pada organisasi yang dibina langsung dengan orang yang tenar di kampus kami. seorang kakak pembina yang memiliki semangat luar biasa, dia selalu memotivasi kami untuk terus mengukir hal yang baru dalam kehidupan ini dan terus menjadi yang terbaik meski kami tau bahwa tiada yang terbaik dan sesempurna Allah swt. suatu hal yang terus ku ingat ketika pertama kali kami dipertemukan diwadah organisasi ini "jika kita mampu berbuat yang luar biasa mengapa mau menjadi yang biasa-biasa"
           Meski satu kelas kami dibuat menjadi dua kelompok dalam organisasi ini, dan aku masuk dalam kelompok orang-orang pilihan yang semangat juangnya luar biasa apalagi yang mendukung semangat kami dengan tutor yang telah memberikan contoh yang nyata.  pada awalnya aku sempat kurang minat pada organisasi karena banyak yang berbicara orang yang berada pada organisasi memiliki nilai yang anjelok akan tetapi buktinya tidak begitu nyata, karena orang yang pandai mengatur waktu tentu memiliki organisasi dan nilai yang bagus. kakak tutor kami buktinya memiliki nilai yang bagus, kepala bem dari sebuah universitas menobatkan sebagai mahasiswa terbaik dengan ipk 4,00 itu artinya pandai-pandai mengatur waktu, waktu untuk dunia dan waktu untuk akherat. semua akan indah pada waktunya.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar


Tri Hardiansyah

E-Mail

Trihardiansyah@rocketmail.com
Free Counter

Cari Artikel

Tri Hardiansyah

My profil

Foto Saya
Jari Tri
Indonesia
Berjalan dalam kehidupan, mencoba mencari dan melukiskan kisah-kisah terindah untuk dapat di ungkapkan.meski tak seindah warna pelangi di penghujung pagi
Lihat profil lengkapku

Teman

Blog Archive

Terjemahkan

Posting terbaru

Category List

Pasang Iklan

World Of Warcraft, WoW Glowing Hand Armor

Klik disini

Get Gifs at CodemySpace.com